Profil Dosen

Data Umum MIRZA


MIRZA

Dr. MIRZA S.E.,

Jenis Kelamin : Laki-laki
NIDN : Data tidak tersedia
Nama Perguruan Tinggi : Universitas Syiah Kuala
Program Studi : Manajemen
Status Keaktifan : Aktif
Jabatan Akademik : Lektor Kepala
Ikatan Kerja : Dosen Tetap
Pendidikan Tertinggi : S3
Publikasi : Lihat Publikasi

Data Pendidikan MIRZA

Jenjang Tahun Lulus Perguruan TInggi Program Studi Gelar
S3 2008 Universiti Kebangsaan Malaysia DBA.
S3 2008 Universiti Kebangsaan Malaysia Dr
S1 1991 Universitas Syiah Kuala S.E.
S2 0 N/A

Data Mengajar MIRZA

Lihat Detail
No ID Semester Nama Kelas Kode Mata Kuliah Nama Mata Kuliah
1 2006/2007 Genap 01 EKU017 KEWIRAUSAHAAN
2 2006/2007 Genap 04 EMM004 MANAJEMEN OPERASIONAL
3 2006/2007 Genap 02 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
4 2006/2007 Genap 01 EMM024 PEMASARAN JASA
5 2006/2007 Genap 01 EKU018 SKRIPSI
6 2006/2007 Genap 01 EKU019 UJIAN KOMPREHENSIF
7 2007/2008 Ganjil 01 EKU017 KEWIRAUSAHAAN
8 2007/2008 Ganjil 02 EMM003 MANAJEMEN PEMASARAN
9 2007/2008 Ganjil 01 DMP015 MANAJEMEN PERIKLANAN
10 2007/2008 Ganjil 02 DMP015 MANAJEMEN PERIKLANAN
11 2007/2008 Ganjil 02 MM6236 PEMASARAN INTERNASIONAL
12 2007/2008 Ganjil 04 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
13 2007/2008 Ganjil 02 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
14 2007/2008 Ganjil 01 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
15 2007/2008 Ganjil 02 DMP018 PRAKTIKUM PERIKLANAN
16 2007/2008 Ganjil 01 DMP018 PRAKTIKUM PERIKLANAN
17 2007/2008 Ganjil 01 EKU018 SKRIPSI
18 2007/2008 Ganjil 01 EKU019 UJIAN KOMPREHENSIF
19 2007/2008 Genap 04 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
20 2007/2008 Genap 02 EKU016 METODE PENELITIAN ***
21 2007/2008 Genap 03 EMM024 PEMASARAN JASA
22 2007/2008 Genap 02 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
23 2007/2008 Genap 01 EKU018 SKRIPSI
24 2007/2008 Genap 01 EKU019 UJIAN KOMPREHENSIF
25 2008/2009 Ganjil 01 EKU017 KEWIRAUSAHAAN
26 2008/2009 Ganjil 02 EMM003 MANAJEMEN PEMASARAN
27 2008/2009 Ganjil 03 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
28 2008/2009 Ganjil 01 EMM028 MANAJEMEN PROYEK **
29 2008/2009 Ganjil 01 DMP009 PEMASARAN INTERNASIONAL
30 2008/2009 Ganjil 01 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
31 2008/2009 Ganjil 02 EMM029 RISET BISNIS
32 2008/2009 Ganjil 01 EKU018 SKRIPSI
33 2008/2009 Ganjil 01 EKU019 UJIAN KOMPREHENSIF
34 2008/2009 Genap 01 EKU017 KEWIRAUSAHAAN
35 2008/2009 Genap 02 EMM022 KOMUNIKASI PEMASARAN
36 2008/2009 Genap 05 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
37 2008/2009 Genap 04 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
38 2008/2009 Genap 01 MM6041 MANAJEMEN STRATEGIK
39 2008/2009 Genap 01 EKU016 METODE PENELITIAN ***
40 2008/2009 Genap 02 EMM024 PEMASARAN JASA
41 2008/2009 Genap 01 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
42 2008/2009 Genap 01 EKU018 SKRIPSI
43 2008/2009 Genap 01 EKU019 UJIAN KOMPREHENSIF
44 2009/2010 Ganjil 04 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
45 2009/2010 Ganjil 02 EMM003 MANAJEMEN PEMASARAN
46 2009/2010 Ganjil 01 EMM028 MANAJEMEN PROYEK **
47 2009/2010 Ganjil 01 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
48 2009/2010 Ganjil 02 EMM029 RISET BISNIS
49 2009/2010 Genap 02 EMM022 KOMUNIKASI PEMASARAN
50 2009/2010 Genap 02 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
51 2009/2010 Genap 01 MM6031 METODOLOGI RISET UNTUK MANAJEMEN
52 2009/2010 Genap 03 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
53 2009/2010 Genap 01 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
54 2010/2011 Ganjil 01 KSP077 DASAR-DASAR ILMU GEOGRAFI
55 2010/2011 Ganjil 04 MM6031 METODOLOGI RISET UNTUK MANAJEMEN
56 2010/2011 Ganjil 03 EKU002 PENGANTAR BISNIS
57 2010/2011 Ganjil 06 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
58 2010/2011 Ganjil 01 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
59 2010/2011 Ganjil 02 EMM029 RISET BISNIS
60 2010/2011 Genap 01 EMM022 KOMUNIKASI PEMASARAN
61 2010/2011 Genap 07 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
62 2010/2011 Genap 02 DMP008 MANAJEMEN PRODUK DAN HARGA
63 2010/2011 Genap 05 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
64 2011/2012 Ganjil 02 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
65 2011/2012 Ganjil 03 MM6031 METODOLOGI RISET UNTUK MANAJEMEN
66 2011/2012 Ganjil 01 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
67 2011/2012 Ganjil 02 EMM029 RISET BISNIS
68 2011/2012 Genap 01 EMM022 KOMUNIKASI PEMASARAN
69 2011/2012 Genap 04 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
70 2011/2012 Genap 01 MM6031 METODOLOGI RISET UNTUK MANAJEMEN
71 2011/2012 Genap 03 MM6031 METODOLOGI RISET UNTUK MANAJEMEN
72 2011/2012 Genap 04 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
73 2011/2012 Genap 01 EMM029 RISET BISNIS
74 2012/2013 Ganjil 03 MM6243 KOMUNIKASI PEMASARAN
75 2012/2013 Ganjil 01 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
76 2012/2013 Ganjil 02 EMM009 OPERATION RESEARCH
77 2012/2013 Ganjil 06 MM6236 PEMASARAN INTERNASIONAL
78 2012/2013 Ganjil 01 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
79 2012/2013 Ganjil 06 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
80 2012/2013 Ganjil 02 EMM029 RISET BISNIS
81 2012/2013 Genap 01 EMM022 KOMUNIKASI PEMASARAN
82 2012/2013 Genap 03 EKU016 METODE PENELITIAN ***
83 2012/2013 Genap 02 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
84 2013/2014 Ganjil 02 EMM003 MANAJEMEN PEMASARAN
85 2013/2014 Ganjil 01 DIM314 MANAJEMEN PEMASARAN LANJUTAN
86 2013/2014 Ganjil 02 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
87 2013/2014 Ganjil 03 EMM029 RISET BISNIS
88 2013/2014 Genap 01 EMM022 KOMUNIKASI PEMASARAN
89 2013/2014 Genap 01 DIM314 MANAJEMEN PEMASARAN LANJUTAN
90 2013/2014 Genap 03 EKU016 METODE PENELITIAN ***
91 2013/2014 Genap 05 MM6236 PEMASARAN INTERNASIONAL
92 2013/2014 Genap 01 DIM321 PERILAKU KONSUMEN LANJUTAN
93 2014/2015 Ganjil 02 DIM312 METODOLOGI RISET LANJUTAN
94 2014/2015 Ganjil 02 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
95 2014/2015 Ganjil 02 EMM029 RISET BISNIS
96 2014/2015 Genap 01 EMM022 KOMUNIKASI PEMASARAN
97 2014/2015 Genap 04 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
98 2014/2015 Genap 01 EKU016 METODE PENELITIAN ***
99 2014/2015 Genap 41 EMM024 PEMASARAN JASA
100 2014/2015 Genap 02 DIM342 TEORI MANAJEMEN LANJUTAN
101 2015/2016 Ganjil 01 MM6243 KOMUNIKASI PEMASARAN
102 2015/2016 Ganjil 04 MM6021 MANAJEMEN PEMASARAN
103 2015/2016 Ganjil 02 EKU016 METODE PENELITIAN ***
104 2015/2016 Ganjil 01 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
105 2015/2016 Ganjil 02 EMM010 PERILAKU KONSUMEN
106 2015/2016 Genap 03 MMP921 Manajemen Pemasaran
107 2015/2016 Genap 03 MMP925 Metodologi Riset Untuk Manajemen
108 2015/2016 Genap 03 MM6031 METODOLOGI RISET UNTUK MANAJEMEN
109 2015/2016 Genap 03 MM6235 PERILAKU KONSUMEN
110 2015/2016 Genap 01 DIM922 Teori Manajemen Pemasaran Lanjutan
111 2016/2017 Ganjil 03 MM6243 KOMUNIKASI PEMASARAN
112 2016/2017 Ganjil 04 MMP601 MANAJEMEN DAN ORGANISASI
113 2016/2017 Ganjil 01 DIM807 TEORI ORGANISASI DAN MANAJEMEN LANJUTAN
114 2016/2017 Genap 05 MMP604 MANAJEMEN PEMASARAN
115 2016/2017 Genap 05 MMP602 METODOLOGI PENELITIAN
116 2016/2017 Genap 01 DIM806 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN (TOPIK DAN ISU KONTEMPORER)
117 2017/2018 Ganjil 01 MMP715 KOMUNIKASI PEMASARAN
118 2017/2018 Ganjil 04 MMP701 MANAJEMEN STRATEGIK
119 2017/2018 Ganjil 03 DIMPA2 UJIAN PROPOSAL DISERTASI
120 2017/2018 Genap 01 MEB208 PERILAKU KONSUMEN
121 2017/2018 Genap 02 MEB401 RISET BISNIS
122 2017/2018 Genap 03 DIMPA3 UJIAN NASKAH DISERTASI (UND)
123 2017/2018 Genap 04 DIMPA5 UJIAN PROMOSI DOKTOR (UPD)
124 2018/2019 Ganjil 21 MEB509 MANAJEMEN PENGEMBANGAN PRODUK BARU
125 2018/2019 Ganjil 23 FEBP03 METODOLOGI PENELITIAN
126 2018/2019 Ganjil 21 MEB511 PEMASARAN INTERNASIONAL
127 2018/2019 Genap 21 MEB208 PERILAKU KONSUMEN
128 2018/2019 Genap 24 MEB401 RISET BISNIS
129 2019/2020 Ganjil AP MMP715 KOMUNIKASI PEMASARAN
130 2019/2020 Ganjil 22 MEB509 MANAJEMEN PENGEMBANGAN PRODUK BARU
131 2019/2020 Ganjil 23 FEBP03 METODOLOGI PENELITIAN
132 2019/2020 Ganjil AP MMP713 PEMASARAN INTERNASIONAL
133 2019/2020 Ganjil 22 MEB511 PEMASARAN INTERNASIONAL
134 2019/2020 Ganjil 02 DIM807 TEORI ORGANISASI DAN MANAJEMEN LANJUTAN
135 2019/2020 Ganjil 2 DIMPA2 UJIAN PROPOSAL DISERTASI
136 2019/2020 Genap 24 MEB208 PERILAKU KONSUMEN
137 2019/2020 Genap 24 MEB401 RISET BISNIS
138 2019/2020 Genap 1 DIM806 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN (TOPIK DAN ISU KONTEMPORER)
139 2020/2021 Ganjil 22 MEB509 MANAJEMEN PENGEMBANGAN PRODUK BARU
140 2020/2021 Ganjil 23 FEBP03 METODOLOGI PENELITIAN
141 2020/2021 Ganjil AP MMP711 PERILAKU KONSUMEN
142 2020/2021 Genap C MMP604 MANAJEMEN PEMASARAN
143 2020/2021 Genap 24 MEB208 PERILAKU KONSUMEN
144 2020/2021 Genap 22 MEB401 RISET BISNIS
145 2021/2022 Ganjil 21 MEB509 MANAJEMEN PENGEMBANGAN PRODUK BARU
146 2021/2022 Ganjil 23 FEBP04 METODOLOGI PENELITIAN
147 2021/2022 Ganjil AP MMP711 PERILAKU KONSUMEN
148 2021/2022 Ganjil 03 DIM807 TEORI ORGANISASI DAN MANAJEMEN LANJUTAN
149 2021/2022 Genap B MMP604 MANAJEMEN PEMASARAN
150 2021/2022 Genap 24 MEB208 PERILAKU KONSUMEN
151 2021/2022 Genap 25 MEB401 RISET BISNIS
152 2022/2023 Ganjil 21 MEB509 MANAJEMEN PENGEMBANGAN PRODUK BARU
153 2022/2023 Ganjil 23 FEBP04 METODOLOGI PENELITIAN
154 2022/2023 Ganjil AP MMP711 PERILAKU KONSUMEN
155 2022/2023 Genap 21 MEB518 MANAJEMEN MUTU
156 2022/2023 Genap AB MMP604 MANAJEMEN PEMASARAN
157 2022/2023 Genap 24 MEB208 PERILAKU KONSUMEN
158 2022/2023 Genap 24 MEB401 RISET BISNIS
159 2022/2023 Genap 02 DIM806 SEMINAR MANAJEMEN PEMASARAN (TOPIK DAN ISU KONTEMPORER)
160 2023/2024 Ganjil 27 MEB207 MANAJEMEN PEMASARAN
161 2023/2024 Ganjil 21 MEB509 MANAJEMEN PENGEMBANGAN PRODUK BARU
162 2023/2024 Ganjil 23 FEBP04 METODOLOGI PENELITIAN
163 2023/2024 Ganjil AP MMP711 PERILAKU KONSUMEN
164 2023/2024 Genap AB MMP604 MANAJEMEN PEMASARAN
165 2023/2024 Genap 25 MEB208 PERILAKU KONSUMEN
166 2023/2024 Genap 26 MEB208 PERILAKU KONSUMEN
167 2023/2024 Genap 23 MEB401 RISET BISNIS

Portofolio Penelitian MIRZA

No Jenis Kegiatan Judul Kegiatan Tahun Kegiatan
1 Penelitian Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Produk 2019
2 Penelitian Membangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Perbankan Syariah Di Aceh 2019

Portofolio Karya MIRZA

No Jenis Kegiatan Judul Kegiatan Tahun Kegiatan
1 Prosiding seminar internasional Demand on commodities contributor of poverty in Aceh Province-Indonesia: Analyses on urban households 2016
2 Prosiding seminar internasional Determinants of Career Resilience and Career Success During the Covid-19 Pandemic 2022
3 Lain-lain Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Kesetian Merek Konsumen Panasonic di Kota Banda Aceh 2009
4 Lain-lain Pengaruh integrasi pasar terhadap kinerja pasar beras dan dampaknya pada ketahanan pangan Indonesia: laporan hasil riset unggulan strategis nasional 2010
5 Lain-lain Exchange rate and stock prices in the small open economy of Malaysia 2011
6 Lain-lain Analisis Perilaku Nasabah PT. Bank Aceh (Survei Pada Kantor Pusat Operasional Banda Aceh) 2012
7 Lain-lain The Effectiveness of Supply Chain Management Programme: An Evaluation Framework 2014
8 Lain-lain The Effects of Market Integration on Rice Market Performance and it’s Implication on National Food Security in Indonesia 2014
9 Lain-lain Demand on commodities contributor of poverty in Aceh Province-Indonesia: Analyses on urban households 2015
10 Lain-lain Management and Financial Transparency of Islamic Religious Organizations: The Case Study of Modern Islamic Boarding School in Contemporary Indonesia 2015
11 Lain-lain PENGARUH PASSIVE LEADERSHIP TERHADAP BEHAVIORAL INCIVILITY DENGAN EXPERIENCED WORKPLACE INCIVILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KANTOR DINAS PEMERINTAH KOTA BANDA ACEH 2016
12 Lain-lain The effect of corporate reputation on commitment, trust, and loyalty and its impact on customer behavior of Garuda Indonesia Airline Passengers in Banda Aceh, Indonesia 2016
13 Lain-lain The Effect Of Earnings Per Share, Book Value And Systematic Risk On Equity Valuation In Manufacturing Company Listed On Indonesian Stock Exchange For The Year 2011-2014 2016
14 Lain-lain The Effect of Human Resource Competency and Police Officers Commitment on Career Development of Aceh Regional Police Officer 2016
15 Lain-lain The Impact of Market Orientation, Brand Image and Internal Marketing on Brand Orientation and Strengthening Br 2016
16 Lain-lain ANALYSIS OF EFFICIENCY OF MARKETING DISTRIBUTION OF ACEH FRESH TUNA FOR EXPORT MARKET 2017
17 Lain-lain Increasing The Quality Of Tuna To Fulfill Japan Export Market Preferences 2017
18 Lain-lain Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, citra perusahaan terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada maskapai Garuda Indonesia 2017
19 Lain-lain The marketing concept in Islamic perspective: A literature review 2017
20 Lain-lain Analisis Pengaruh Kompensasi, Kerjasama Tim dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja serta Dampaknya pada Kinerja Karyawan PT. Bank Muamalat Cabang Banda Aceh 2018
21 Lain-lain Maintaining the Quality Tuna Loin of Aceh for Japanese Export Market 2018
22 Lain-lain Pengaruh celebrity endorser terhadap purchase intention melalui brand credibility 2018
23 Lain-lain Pengaruh komitmen, integritas dan kompetensi terhadap kinerja pegawai serta dampaknya pada kinerja komisi independen pemilihan (kip) aceh 2018
24 Lain-lain Pengaruh Manajemen Pengetahuan, Gaya Kepemimpinan dan Insentif Terhadap Kinerja Pegawai Serta Implikasinya Terhadap Kinerja Organisasi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Banda … 2018
25 Lain-lain Effect of leadership style and organizational culture on organizational performance 2019
26 Lain-lain Indirect Effects of Participative Leadership Style and Non-Financial Compensation on Employee Performance through Work Motivation 2019
27 Lain-lain Maintaining the Quality of Aceh Tuna Loin for Japan Export Market 2019
28 Lain-lain Maintaining the Quality of Tuna of Aceh for the Japanese Export Market 2019
29 Lain-lain The Effect of Customer Relationship Management and Service Quality on Trust and Its Impact on Customer Satisfaction in Aceh Syariah Bank 2019
30 Lain-lain The Effect of Non-Monetary Framing Sales Promotion on Customer’s Purchase Intention with Believability of the Deal Offer As Mediation Variables 2019
31 Lain-lain The influence of shopping experience and perceived value toward customer satisfaction and their impacts on customer loyalty at minimarkets in Aceh 2019
32 Lain-lain The differences in the effect of non-monetary promotion frame on purchase intent 2020
33 Lain-lain PENGARUH STRATEGI PEMASARAN OFFLINE DAN ONLINE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINI MARKET SYA’BAN MART CABANG KEBON JERUK JAKARTA 2021
34 Lain-lain ESTIMATE THE DETERMINATION COEFFICIENT OF FACTORS AFFECTING EMPLOYEE PERFORMANCE AND ORGANIZATIONAL PERFORMANCE IN SECRETARIAT OF ACEH HOUSE OF REPRESENTATIVE 2023
35 Lain-lain INTERNATIONAL JOURNAL OF RESEARCH SCIENCE & MANAGEMENT 2023
36 Lain-lain MUSLIM ABDUL D ALIL 2023
37 Jurnal nasional terakreditasi Pengaruh Celebrity Endorsement dan Brand Awareness terhadap Repurchase Intension yang Dimediasi oleh Brand Loyalty 2024
38 Jurnal nasional Penerapan Konsep Arsitektur Tropis pada Perancangan Perumahan di Banda Aceh 2022
39 Jurnal nasional Peningkatan Kemampuan Time Series Modelling: Pelatihan Online 2022
40 Jurnal nasional Dampak Kesenangan Di Lokasi Kerja Tenaga Kesehatan Terhadap Perilaku Kewargaan Organisasional Dengan Mediasi Keterikatan Kerja 2023
41 Jurnal nasional Edukasi Pencegahan Stunting dan Pelatihan Kewirausahaan Pada Masyarakat Gampong Rabo – Kecamatan Pulo Aceh 2023
42 Jurnal nasional Mengoptimalkan Daya Tarik Produk Kewirausahaan Melalui Pelatihan Desain Kemasan Dengan Metode Visual Hierarchy Di Akademi Analis Farmasi Dan Makanan Banda Aceh 2023
43 Jurnal nasional Pengaruh Atribut Produk, Efektivitas Media Sosial dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen 2023
44 Jurnal nasional Peningkatan Kompetensi Manajemen Pengelolaan Program Studi 2023
45 Jurnal nasional FINANCIAL REPORT TRAINING: FINANCIAL MANAGEMENT EDUCATION FOR GAMPONG JANTHO MAKMUR MSMES 2024
46 Jurnal nasional Penguatan Pengasuhan Positif Bagi Orang Tua di Tingkat Desa 2024
47 Jurnal internasional bereputasi THE MEDIATION EFFECT OF STUDENT PERCEIVED VALUE AND SATISFACTION TOWARD STUDENT PERCEIVED ORIENTATION AND TRUST AT THE PRIVATE HIGHER EDUCATION 2018
48 Jurnal internasional bereputasi Trust, commitment, customer intimacy and customer loyalty in Islamic banking relationships 2018
49 Jurnal internasional bereputasi The Determining Factors Affecting Digital Banking Adoption in City of Banda Aceh, Indonesia 2020
50 Jurnal internasional bereputasi Effects of leadership, employee engagement and job satisfaction on employee performance: An empirical study in Indonesia 2021
51 Jurnal internasional bereputasi Is Gender-Based Behavior Strengthening The Influence Of Employee Engagement On Employee Performance Ofipublic Sector Organizations? 2022
52 Jurnal internasional bereputasi The effect of supply chain integration capability and green supply chain management (GCSM) on manufacturing industry operational performance 2023
53 Jurnal internasional Value of Used Coffee Beans for Green Fertilizer in Banda Aceh 2022
54 Buku referensi Buku Sistem Pengendalian Manajemen (Esensial untuk Para Manajer) 2024

Portofolio Paten MIRZA

No Jenis Kegiatan Judul Kegiatan Tahun Kegiatan
1 Hak cipta nasional Model Kesuksesan Karir Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Aceh 2022
2 Hak cipta nasional Model Pengembangan Sumber Daya Insani Perbankan Syariah Di Aceh 2022

Komparasi data dosen yang lain

Lihat Detail