Berikut Artikel Terkait dengan Pencarian
Pengaruh Shopping Life Style, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Masyarakat Kecamatan Sumbawa Pengguna Aplikasi Shopee Caption | Cuplikan | Website | viewPdf |
---|
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT ... |
Jul 25, 2024 ... Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Masyarakat Kecamatan. Sumbawa Pengguna Aplikasi Shopee. Jurnal Pendidikan Ekonomi ... |
jurnal.umk.ac.id |
|
PENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING ... |
Mar 24, 2023 ... Untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada Pelanggan E-commerce Shopee di Kecamatan Medan Sunggal . 4. Untuk ... |
repositori.uma.ac.id |
|
Bantahan Atas Hexagon Fraud Theory |
Jun 13, 2023 ... Pengaruh Shopping Lifestyle,Fashion. Involvement, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Behaviour. (Survey Pada Konsumen Pt ... |
jurnal.itbsemarang.ac.id |
|
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN HEDONIC ... |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pengguna Shopee PayLater. |
eprints.iain-surakarta.ac.id |
|
Book Chapter Ekonomi Jilid 2 |
Dengan demikian, penelitian ini memiliki tujuan khusus untuk melihat pola perilaku konsumtif mahasiswa. UNNES di masa pandemi Covid-19 yang dapat dilihat dari ... |
bookchapter.unnes.ac.id |
|