Caption | Cuplikan | Website | viewPdf |
---|
pengaruh standar pelayanan prima frontliner terhadap kepuasan ... |
Dengan demikian, keterampilan merupakan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah Bank BRISyariah. Cabang Makassar, sehingga hipotesis ... |
journal.uin-alauddin.ac.id |
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP ... |
adalah kepuasan nasabah. Operasionalisasi variabel dalam penelitian adalah Kualitas pelayanan dan Kepuasan Nasabah (Y) Bank BRISyariah. Kantor Cabang ... |
repository.uinjkt.ac.id |
|
PUSAT DOKUMENTASI DAN PUBLIKASI ILMIAH FAKULTAS ... |
PENGARUH STANDAR PELAYANAN PRIMA FRONTLINER TERHADAP. KEPUASAN NASABAH BANK BRISYARIAH MAKASSAR. A. Ratna Sari, Luther Bela. PEMODERASI INTEGRITAS TERHADAP ... |
journal.uin-alauddin.ac.id |
|
etika pelayanan frontliner dalam menangani keluhan nasabah di bri ... |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Umum Syariah di. Surabaya. Surabaya: Jurnal Ekonomi dan Bisnis ... |
etheses.uingusdur.ac.id |
|
PENGARUH KOMPETENSI TELLER DAN PELAYANAN PRIMA ... |
Service terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Syariah KCP. Sungguminasa”. Hasil ... “Pengaruh Pelayanan Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah. |
etheses.iainponorogo.ac.id |
|
PENGARUH PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ... |
Ketika penerapan SOP dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah maka akan berdampak pada daya saing bank syariah meningkat. Tujuan dari ... |
repositori.uin-alauddin.ac.id |
|
pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah ... |
Nasabah Pada Bank BRI Syariah KCP Sungguminasa”(Skripsi Sarjana: Jurusan Manajemen Dakwah,. Fakultas Dakwah Dan Komunikasi: Makassar 2016), h. 91. Page 39. 24. |
repository.iainpare.ac.id |
|
PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN ETIKA BISNIS TERHADAP ... |
Skripsi dengan judul “Pengaruh Pelayanan Prima Dan Etika Bisnis. Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat KC Makassar” merupakan skripsi yang dihadirkan penulis ... |
repositori.uin-alauddin.ac.id |
|
Edunomika – Vol. 08, No. 01, 2024 1 |
Pengaruh Standar Pelayanan Prima Frontliner Terhadap Kepuasan. Nasabah Bank Brisyariah Makassar. Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan. Akuntansi, 7(2), 292 ... |
jurnal.stie-aas.ac.id |
|
MUTU PELAYANAN TABUNGAN PADA PT BANK RAKYAT ... |
“Pengaruh Standar Pelayanan Prima Frontliner Terhadap. Kepuasan Nasabah Bank BRI Syariah Makassar”. Sharma, N. dan P.G. Patterson (1999), “The Impact of ... |
repository.stielm.ac.id |
|