Data Artikel Pengaruh Standar Pelayanan Prima Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Brisyariah Makassar

Berikut Artikel Terkait dengan Pencarian Pengaruh Standar Pelayanan Prima Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Brisyariah Makassar
CaptionCuplikanWebsiteviewPdf
pengaruh standar pelayanan prima frontliner terhadap kepuasan ... Dengan demikian, keterampilan merupakan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah Bank BRISyariah. Cabang Makassar, sehingga hipotesis ... journal.uin-alauddin.ac.id
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP ... adalah kepuasan nasabah. Operasionalisasi variabel dalam penelitian adalah Kualitas pelayanan dan Kepuasan Nasabah (Y) Bank BRISyariah. Kantor Cabang ... repository.uinjkt.ac.id
PUSAT DOKUMENTASI DAN PUBLIKASI ILMIAH FAKULTAS ... PENGARUH STANDAR PELAYANAN PRIMA FRONTLINER TERHADAP. KEPUASAN NASABAH BANK BRISYARIAH MAKASSAR. A. Ratna Sari, Luther Bela. PEMODERASI INTEGRITAS TERHADAP ... journal.uin-alauddin.ac.id
etika pelayanan frontliner dalam menangani keluhan nasabah di bri ... Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Umum Syariah di. Surabaya. Surabaya: Jurnal Ekonomi dan Bisnis ... etheses.uingusdur.ac.id
PENGARUH KOMPETENSI TELLER DAN PELAYANAN PRIMA ... Service terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Syariah KCP. Sungguminasa”. Hasil ... “Pengaruh Pelayanan Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah. etheses.iainponorogo.ac.id
PENGARUH PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ... Ketika penerapan SOP dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah maka akan berdampak pada daya saing bank syariah meningkat. Tujuan dari ... repositori.uin-alauddin.ac.id
pengaruh kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah ... Nasabah Pada Bank BRI Syariah KCP Sungguminasa”(Skripsi Sarjana: Jurusan Manajemen Dakwah,. Fakultas Dakwah Dan Komunikasi: Makassar 2016), h. 91. Page 39. 24. repository.iainpare.ac.id
PENGARUH PELAYANAN PRIMA DAN ETIKA BISNIS TERHADAP ... Skripsi dengan judul “Pengaruh Pelayanan Prima Dan Etika Bisnis. Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat KC Makassar” merupakan skripsi yang dihadirkan penulis ... repositori.uin-alauddin.ac.id
Edunomika – Vol. 08, No. 01, 2024 1 Pengaruh Standar Pelayanan Prima Frontliner Terhadap Kepuasan. Nasabah Bank Brisyariah Makassar. Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan. Akuntansi, 7(2), 292 ... jurnal.stie-aas.ac.id
MUTU PELAYANAN TABUNGAN PADA PT BANK RAKYAT ... “Pengaruh Standar Pelayanan Prima Frontliner Terhadap. Kepuasan Nasabah Bank BRI Syariah Makassar”. Sharma, N. dan P.G. Patterson (1999), “The Impact of ... repository.stielm.ac.id