Caption | Cuplikan | Website | viewPdf |
---|
ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN ... |
The purpose of this study to analyze Advertising and Sales Promotion on Brand. Equity and the impact on Purchase Decision. The population of the study was all. |
ejournal3.undip.ac.id |
|
analisis pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap ... |
Periklanan dan promosi penjualan secara bersama- sama juga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Besar pengaruh tersebut adalah sebesar. 52,1% ... |
jurnal.inaba.ac.id |
|
PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN ... |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Griya Puspandari Asri ... |
www.journal.unrika.ac.id |
|
Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan ... |
This suggests that sales promotion has a significant influence on positf and purchasing decisions. Keywords: Advertising, Sales Promotion, Purchase Decision. |
mmulyana.wordpress.com |
|
PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN ... |
MM. This research aims to analyze fistly, how advertising and sales promotion effect on purchase decisions and how purchase purchases affect advertising and ... |
repository.unbari.ac.id |
|
Pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan ... |
Alat promosi penjualan yang digunakan oleh Perumahan Asri Residence diantaranya voucher, hadiah dan diskon. Kata Kunci: Periklanan, Promosi, Keputusan Pembeli. |
journalstkippgrisitubondo.ac.id |
|
PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN ... |
Sep 4, 2018 ... perusahaan harus melakukan kegiatan bauran promosi berupa periklanan (advertising), promosi penjualan (sales promotion) dan penjualan ... |
ejournal.unsrat.ac.id |
|
personal selling, promosi penjualan dan publisitas. Periklanan ... |
pasar dan bauran pemasaran. Banyak komunikasi khusus dan tujuan penjualan bisa disampaikan lewat iklan. Dalam menentukan tujuan iklan dalam manajemen pemasaran. |
dspace.uii.ac.id |
|
PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN ... |
Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Periklanan (X1), Promosi. Penjualan (X2) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan membeli produk ... |
eprints.radenfatah.ac.id |
|
BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Pemasaran 2.1.1 Pengertian ... |
sedangkan menurut Lupiyoadi dan. Hamdani (2008) elemen bauran promosi mencakup: periklanan (advertising), promosi penjualan (personal selling), hubungan ... |
dspace.uii.ac.id |
|