Caption | Cuplikan | Website | viewPdf |
---|
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PERILAKU ... |
Abstrak. Kemampuan untuk memahami perilaku konsumen di era digital merupakan strategi yang sangat penting untuk mencapai keunggulan kompetitif. |
journal-stiehidayatullah.ac.id |
|
PERILAKU KONSUMEN DI ERA DIGITAL |
Dalam kerangka perilaku konsumen, persepsi ap menjadi dua dari empat komponen psycho-process yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap suatu ... |
repository.penerbiteureka.com |
|
Perilaku Konsumen Di Era Digital |
Studi perilaku konsumen sangat penting menjadi dasar bagi manajemen pemasaran, di mana hasil kajiannya mampu membantu pemasar dalam:. |
polbangtan-bogor.ac.id |
|
FAKTOR REVOLUSI PERILAKU KONSUMEN ERA DIGITAL ... |
Teknologi digital atau perangkat seluler telah mempengaruhi perilaku konsumen di era digital untuk lima tahap pengambilan keputusan yaitu pengenalan kebutuhan, ... |
ejournal.unis.ac.id |
|
THE INFLUENCE OF CONSUMER BEHAVIOR AND DIGITAL ... |
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku konsumen dan pemasaran digital secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. |
ejournal.unsrat.ac.id |
|
Technological Innovation in Marketing and its Effect on Con- sumer ... |
Hasil penelitian ini telah menyoroti peran penting teknologi dalam mengubah lanskap pemasaran dan perilaku konsumen. Dalam era digital yang terus berkembang, ... |
journal.literasisainsnusantara.com |
|
TRANSISI PERILAKU KONSUMEN DI ERA DIGITAL : TINJAUAN ... |
Abstrak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh wawasan baru mengenai proses pengambilan keputusan perilaku konsumen dengan memanfaatkan ... |
jurnalistiqomah.org |
|
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN ... |
Feb 1, 2022 ... Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Penggunaan Platform Digital. Bank. Contemporary Studies in Economic, Finance, and Banking. Volume 01 ... |
csefb.ub.ac.id |
|
The Impact of Social Media Influencers on Consumer Behavior ... |
Kata Kunci: Influencer Media Sosial, Perilaku Konsumen, Strategi Pemasaran, Era Digital. Introduction. In the digital era that continues to broaden rapidly ... |
journals.indexcopernicus.com |
|
PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ... |
Fokus utama dalam penelitian ini adalah menggali lebih dalam tingkah laku konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian produk skincare melalui media ... |
prosiding.stainim.ac.id |
|