Nama: | AMIMUNAH |
Jenis Kelamin | Perempuan |
NIM | 048410534 |
Perguruan Tinggi | Universitas Terbuka |
Program Studi | Manajemen |
Jenjang | Sarjana |
Tahun Masuk: | |
Jenis Daftar: | Peserta didik baru |
Keterangan : | Status Mahasiswa dapat dilihat pada table data Status Kuliah dibawah |
sumber Data : |
Nama Mahasiswa | NIM | Profi | Detail | Action |
---|---|---|---|---|
HAMBARI | 013462551 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
ROZALI | 016621182 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
SUHADI | 009471882 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
IJAH | 043677063 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
ASRIYANTI | 052293419 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
MUCHTAR | 010831955 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
SUPONO | 005842076 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
WAKHID | 005247721 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
AKMALUDIN | 004070165 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
DARUSSALAM | 016215528 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
PURWAHYUDI | 009114507 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
ALFAJRI | 045313045 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
NURLAELA | 010796653 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
ALYAS | 030393571 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
FEBRIYANTI | 041113677 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
YANTO | 009031429 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
WINSTON | 043364393 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
MELANTI | 052103139 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
JAFRULLAH | 045380132 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
SUMIATI | 011676333 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
Nama Mahasiswa | NIM | Profi | Detail | Action |
---|---|---|---|---|
AMIMUNAH | 048410534 | MANAJEMEN | UNIVERSITAS TERBUKA | Lihat Profil |
SITI AMIMUNAH | 1341179501049 | ILMU KOMUNIKASI | UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG | Lihat Profil |