DAFTAR PUSTAKA


Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS.
Semarang: BP Undip.

Hasan, Iqbal. 1999. Pokok-Pokok Materi Statistik 1 (Statistik Deskriptif). Jakarta:
PT. Bumi Aksara.

Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium. Jakarta:
Prenhallindo.

Kuncoro, Mudrajat. 2002. Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta:
Erlangga.

Lau, Geok Theng dan Lee, Han Sook. 1999. Consumers’ Trust in a Brand and the
Link to Brand Loyalty, Journal of Market Focused Management, 4, 4 :
341-370.

Nawas, Noor-Ul-Ain dan Usman, Ahmad. 2010. What Makes Customers Brand
Loyal: A Study on Telecommunication Sector of Pakistan, International
Jurnal of Business and Social Science Vol.2 No.14.

Priyatno, Duwi. 2010. Teknik Mudah Dan Cepat Melakukan Analisis Data
Penelitian dengan SPSS. Yogyakarta: Gava Media.

Riana, Gede. 2008. Pengaruh Trust in a Brand Terhadap Brand Loyalty pada
Konsumen Air Minum Aqua di Kota Denpasar, Buletin Studi Ekonomi
Vol. 13 No. 2.

Rini, Langgeng Yuswo. 2010. “Studi Tentang Loyalitas Merek Produk Pelembab
Pond’s”. Skripsi. Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro
Semarang.

Saidi, 2005. Pengaruh Kepercayaan Merk Terhadap Loyalitas Merek, Majalah
Kopertis Wilayah VI Vol.XV No.23.

Simamora, Bilson. 2002. Panduan Riset Prilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia.

Singarimbun, Masri. 1995. Metode Penelitian Survey. Jakarta: LP3ES.

Sunyoto, Danang. Praktik SPSS untuk Kasus. Yogyakarta: Nuha Medika.

Tarbani, Mirza dan Diniyati, Fatimah Rahmi. 2009. Pengaruh Kepercayaan
Merek Terhadap Kesetiaan Merek Konsumen Panasonic di Kota Banda
Aceh, Jurnal Ekonomi dan Bisnis Vol.8 No.3, Desember 2009.

Tjahyadi, Rully Arlan. 2006. Brand Trust Dalam Konteks Loyalitas Merek: Peran
Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan Dan Karakteristik
Hubungan Pelanggan-Merek, Jurnal Manajemen Vol.6 No.1, November
2006.

Utomo, Yuni Prihadi. 2007. Eksplorasi Data dan Analisis Regresi dengan SPSS.
Surakarta: Muhammadiyah University Press.